KURSI TIFFANY JEPARA DARI KAYU

Kursi tiffany yang terbuat dari kayu (bukan dari bahan logam/ besi) ternyata di kota jepara (jawa tengah – indonesia) yang notabenya adalah kota yang terkenal dengan hasil seninya dari kayu baik itu ukiran maupun hasil kerajinan macam souvenir dan mebel atau barang furniture nya yang dari kayu itu. Ternyata daerah jepara merupakan kota produsen mebel kayu kursi tiffany (tiffany chair) yakni kuri yang mirip batang bambu kecil yang terdapat geratan ros macam batang bambu (ada juga yang menamai atau menyebutnya sebagai kursi bambu). Kursi bambu tiffany ini dibuat menggunakan material kayu solid (benar kayu asli bukan kayu hasil olahan), yakni menggunakan bahan kayu mahogany (mahoni) ada juga yang membuatnya dari kayu jati, namun kebanyakan rata2 produksinya memakai bahan kayu mahoni solid. Walaupun ada juga sebagian produsen yang membuatnya pada bagian dudukan kursinya menggunakan bahan kayu olahan macam triplek tebal atau MDF maupun HPL. Untuk di kami sendiri kursi tiffany jepara (MEBEL JEPARA), kami memproduksinya menggunakan bahan kayu mahoni solid FULL. Mengingat untuk kualitas dan ketahanannya agar kuat dipakai lama.
Adapun biasanya kursi tiffany kayu ini biasa dipakai untuk acara – acara penting dan melibatkan banyak tamu undangan, sehingga memerlukan banyak tempat duduk, atau untuk acara akad pernikahan dimana terdapat satu meja khusus untuk acara akad nikah dimana memakai kursi tiffany sebagai tempat duduknya, biasanya hanya berkisar 6 sampai 10 tempat duduk saja pada acara tersebut. Juga tidak sedikit mereka yang mmpersewakan kursi tiffany ini, karena kebutuhan pakainya hanya untuk waktu acara tersebut saja, maka tentu akan lebih hemat jika kursinya dari sewa saja, kisaran harga sewa perbijinya bergantung pada tarif masing masing perusahaan atau pemilik alat kursi tiffany tersebut. Bagai Anda yang sedang merintis bisnis usahan persewaan kursi atau sudah menjalankannya namun belum memiliki kursi tersebut untuk disewakan dan diambil keuntungannya maka tidak salah jika Anda melakukan pembelian dan pemesanannya di kami. Harga yang akan kita berikan cukup mengikuti harga pasaran pada umumnya, dengan kualitas hasil kursi yang kami produksi dapat dibandingkan keunggulannya dari produk kami.
Kursi tiffany memiliki varian warna pada umumnya, itu bergantung dari permintaan konsumennya pada waktu memproduksinya. Karena kami sebagai produsen dapat mengaplikasikan semua model warna apapun permintaan konsumen. Namun yang paling sering dan palin banyak warna yang diminta konsumen adalah kursi tiffany warna putih (white), berikutnya warna emas (gold), berikutnya warna silver, berikutnya warna Pink, berikutnya warna hitam, dan berikutnya warna-warna yang lain, ada juga yang warna natural kayu.
Kami yang berlokasi di jepara dan beroprasi produksinya juga di kota jepara ini juga dikenal daerah industri mebel dan furniture kayunya juga hasil ukiran kayunya tentu tidaklah sulit untuk memproduksi dan mengadakan permintaan pesanan kursi tiffany tersebut. Kami lebih suka menerima pesanan dengan jumlah banyak (lebih dari 100 pcs) sekali pesan, namun kami juga tidak serta merta dan mau menerima pula pesanan eceran beberapa biji saja permintaan kursi tiffany tersebut. Kita tetap berupaya melayani semua permintaan yang masuk. Kecuali ketika kita pertimbangkan terlalu padat jadwal produksi pesanan kita, maka dengan berat hati kami tidak bisa menerima pesanan lebih dibelakangnya. Kecuali pihak pemesanan bersedia menunggu agak sedikit lama mengingat mengikuti jadwal antrian pesanan sebelumnya.
Kursi tiffany jepara dikenal bagus dan kuat hasil produksinya, tentu tidak diragukan lagi akan nama dan kepopuleran mebel jepara, disamping kontruksi yang kokoh tetap tidak menghilangkan nilai keindahannya sesuai bentuk dan desian kursi tiffany tersebut.
Adapun mereka para konsumen yang telah mepercayakan pengadaan produksi kursi tiffany nya tersebut berasal dari berbagai wilayah di nusantara, mulai dari jawa tengah (semarang dan sekitarnya), jawa timur (surabaya), jawa barat (bandung dan sekitarnya),pulau sumatra (palembang, lampung, medan, aceh), pulau sulawesi (makassar dan sekitarnya), pulau kalimantan (samarinda, balikpapan, dan sekitarnya), dan lain – lain. Adanya juga untuk permintaan export dikirim ke luar indonesia. Namun sejauh ini semakin lebih banyak permintaan kursi tiffany dari dalam negeri (dari berbagai wilayah nusantara Indonesia).
Demikian sekilas mengenai Kursi Tiffany Jepara yang kami produksinya menggunakan bahan kayu.

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan Berkomentar dengan baik dan bijak.
boleh pasang link, namun tidak boleh berbuat SPAM. dilarang pasang link aktif pada komentar.

luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.comnya.com tipscantiknya.com